Selasa, 11 Desember 2012

2013, Agensi K-Pop SM Entertainment Gelar Tur Audisi Global


Rabu, 12 Desember 2012 13:11 |
2013, Agensi K-Pop SM Entertainment Gelar Tur Audisi Global
foto: soompi.com


Menjadi selebritis Hallyu sepertinya kini jadi banyak mimpi anak-anak muda di seluruh dunia. Dan kini, ada kesempatan untuk kamu menjadi bagian dari industri K-Pop.Kesempatan itu terbuka dari agensi SM Entertainment. Di mana agensi yang menaungi BoA, TVXQ, Super Junior, dan Girls Generation itu mengumumkan akan menggelar Tur Audisi Global 2013 yang akan digelar pada awal tahun depan.
Artis-artis agensi SM Entertainment. Ingin bergabung? ©mtviggy.comArtis-artis agensi SM Entertainment. Ingin bergabung? ©mtviggy.com

Tidak hanya dilakukan di Korea Selatan, audisi SM Ent akan tiba di Jepang dan Amerika Serikat. Disebutkan siapapun bisa ikut dalam audisi itu tanpa melihat usia, jenis kelamin, dan kewarganegaraan. SM ent mencari mereka yang berbakat untuk menjadi penyanyi, aktor/aktris, model, dan dancer
.Untuk di Korea Selatan, SM Ent akan melakukannya di kota Incheon (25/1), Daejeon (27/1), Jeonju (2/2), Busan )3/2), Anyang (16/2), Seoul (17/2), Bundang (22/2), Gwangju (24/2), Daegu (2/3) dan Cungju (3/3), seperti dilansir soompi.com.
Sementara di Jepang, akan digelar di kota Osaka (20/3) dan Nagoya (24/3). Untuk di Amerika Serikat, sejauh ini SM Ent akan melakukan audisi di Washington D.C, Los Angeles, New York, dan Seattle dengan tanggal yang belum ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar