Senin, 03 Desember 2012

Aktor sekaligus penyanyi Hallyu, Jang Geun Suk yang mendapat julukan 'Pangeran Asia' baru-baru ini menyelesaikan tur Asia, The Cri Show 2 yang berhasil mendatangkan 163 ribu fans di 9 kota dalam 16 kali tampil.
Tur ini dimulai pada Juli lalu di Seoul-Korea Selatan lalu berlanjut di Jepang yakni di Yokohama, Osaka, Nagoya dan Fukuoka. Kemudian Geun Suk tampil di Shanghai-China dan Taipei-Taiwan. Tur terakhir digelar di Saitama Super Arena, Jepang.
Dalam setiap penampilannya, Geun Suk memukau penggemar selama 2,5 jam dan lebih dari 19 lagu dimainkan yang membuat fans begitu senang,
 Geun Suk dikenal setelah sebelumnya dia memproduksi sendiri tur konser pada tahun 2010 dan memakai nama The Cri Show sebagai merk konsernya. Geun Suk membuktikan bahwa dia sukses sebagai produser, aktor, dan penyanyi.
"Aku sangat berterima kasih untuk dukungan seluruh fans selama 5 bulan terakhir. Aku sedih harus tampil terakhir, tapi aku percaya ini adalah sebuah awal. Aku akan tetap melakukan sesuai apa yang kusukai, jadi tetaplah dukung aku," papar Geuk suk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar