Senin, 10 Desember 2012

Super Junior Puncaki Daftar 'K-Pop Top 20' 2012 di Jepang

Super Junior meraih posisi pertama secara keseluruhan untuk penjualan chart K-Pop Top 20 2012, Tower Records Jepang. Sementara 2PM di posisi pertama untuk chart penjualan single dan Girls Generation di chart penjualan DVD.
Tower Records baru saja merilis total 31 chart pada Selasa (4/12) lalu untuk tahun 2012 ini dengan genre seperti K-Pop, musik Jepang, musik Barat, dan musik Klasik.
Super Junior kuatkan posisi mereka di Jepang ©soompi.comSuper Junior kuatkan posisi mereka di Jepang ©soompi.com
Girls Generation juga menjadi salah satu girlband K-Pop populer di Jepang ©soompi.comGirls Generation juga menjadi salah satu girlband K-Pop populer di Jepang ©soompi.com

Chart itu sendiri merupakan jumlah data sampai 30 November silam. Tower Records berkomentar, "Pada tahun 2012, musik K-Pop tidak hanya menyebar di Jepang dan beberapa kawasan Asia, namun juga secara dunia. Bahkan konser K-Pop sampai digelar di Amerika dan Eropa, membuktikan popularitas artis K-Pop makin meningkat," seperti dilansir allkpop.com.
List dari Top 20 itu adalah Super Junior (Sexy, Free & Single), Big Bang (Alive), Girls Generation (Girls & Peace), KARA (Super Girls), Girls Generation (The Boys), EXO-K (MAMA), KARA (Girls Forever), T-Ara (Jewelry Box), SHINee (Sherlock), TaeTiSeo Girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar