Selasa, 04 Desember 2012

Rilis Album, Jang Geun Suk Buat Lagu Untuk YoonA SNSD

Meskipun dirinya sudah pernah terlibat mengisi soundtrack drama dan merilis album di Jepang, namun aktor yang juga penyanyi Jang Geun Suk baru saja memulai debut di industri musik dengan merilis album pertamanya, JUST CRAZY.
Produser musik Choi Chul Ho, yang juga berkolaborasi untuk single debut Jepang Geun Suk, Let Me Cry dan menulis lagu Chuno untuk drama Mary Stayed Out All Night ikut terlibat. Dengan raihan posisi teratas dalam chart musik Jepang ketika merilisnya, maka album Geun Suk ini benar-benar dinantikan.
Uniknya, Geun Suk mengaku bahwa dirinya membuat lagu untuk YoonA, member girlband Girls Generation dalam album ini. Sebelumnya mereka berdua beradu akting dalam drama Love Rain. Lagu itu sendiri berjudul In My Dream.
 Album Geun Suk yang bertajuk JUST CRAZY ini digambarkan sebagai sebuah usaha gila untuk melakukan apapun dengan tekad dan visi yang jelas. Bahkan album ini sudah mengalami pre-order sebesar 130 ribu kopi di Jepang.
Dijadwalkan rilis pada Rabu (28/11) hari ini, Geun Suk belum memastikan apakah dirinya akan melakukan promosi di program musik Korea,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar