Kamis, 13 Desember 2012

Twitter Personil SNsd ASli

@KeRoSeo(Seo Hyun)
@yoyohyo_45(Hyoyeon)
@Soo_3906( Sooyoung)
@Pearl_YuRi_(yuri)
@Lee_Sunny_(Sunny
@OFFICIALYOONA(yoona)
@sicasoshi(Jessica)
@T_yeon9( Taeyon)
@msTiffanyHwang( Tiffany)
Ini Adalah TwiTTert asli Personil SNSd silahkan Folowww

13 komentar:

  1. snsd ga punya twitter -_- masih aja ada yg mau ketipu -_-

    BalasHapus
  2. apakah benar twitternya snsd ???

    BalasHapus
  3. sekarang sunny sdh punya akun twitter. Namanya @sunnyday515 itu real. Klo ga prcya cek j sndiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. seohyun juga sekarang ngikutin jejak sunny.. yaitu @sjhsjh0628
      emang sih belum veriy, tpi itu real kok..

      Hapus
  4. bukannya baru sunny doang yg punyak twitter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuuppsss... udah verify malah..
      https://twitter.com/Sunnyday515

      Hapus
  5. yang bener yang mana infonya inii
    ada yang bilang gk punya
    yang satunya lagi punya
    yang bener sih -_-

    BalasHapus
  6. snsd gk punya twiter kecuali sunny -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang seohyun punya
      https://twitter.com/sjhsjh0628/ [real]
      sudah tersebar :
      http://koreanindo.net/2013/11/05/seohyun-snsd-membuka-akun-twitter/
      http://www.dreamersradio.com/article/25308/seohyun-snsd-akan-sapa-fans-lewat-akun-twitter-pribadinya

      Hapus
  7. snsd gk punya twitter kecuali sunny dan seohyun..
    seohyun masih baru jdi blum banyak yg tau...

    BalasHapus
  8. terserah apa kata kalian yang pnting snsd

    BalasHapus
  9. Yoona Ada @Officialyoona1 Coba Aja Itu Yang Barunya Yoona Real Tanpa Bohong

    BalasHapus